Cara Terbaik untuk Bermain Game Puzzle Trooper

Cara Terbaik untuk Bermain Game Puzzle Trooper – Puzzle Trooper adalah game baru dari Kabam, sebuah judul yang memadukan RPG, elemen pengumpul kartu, dan mekanik permainan puzzle dan sebagai hasilnya gim yang indah yang kita semua sukai.

Game Puzzle Trooper

Cobalah untuk Membuat Dek Lengkap

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Puzzle Trooper. Idealnya, dek Anda akan memiliki salah satu dari masing-masing jenis prajurit (merah, hijau, biru, kuning dan ungu) sehingga setiap pertandingan yang Anda buat akan memicu semacam serangan. Namun, tidak selalu merupakan ide bagus untuk memiliki setumpuk lengkap karena Anda dapat memilih sekutu Anda dari warna yang hilang atau, lebih baik lagi.

Menggunakan bonus dari pemimpin Anda untuk meningkatkan statistik dan kekuatan serangan warna dominan Anda.

Combo, Combo, Combo

Selalu serang dengan combo dalam pikiran. Karena permata pilihan Anda akan memindahkan semua yang lain di papan tulis, cobalah untuk melukis gambar yang lebih besar dan membuat kombo. Idealnya, temukan kecocokan dengan memindahkan satu permata, dan menjaga permata lainnya tersedia untuk diseret. Anda pada akhirnya akan mendapatkan banyak kombo dengan cara ini!

Buat Permata yang Tidak Berguna

Jika Anda tidak memiliki setumpuk lengkap, itu berarti bahwa beberapa permata tidak akan memicu serangan. Pastikan untuk mengubahnya menjadi keuntungan dengan menggunakan permata ini dalam kombo. jangan buang-buang waktu, Anda bisa menyesal.

Jaga Paket Kesehatan Ditangan

Jika Anda cocok dengan paket kesehatan dalam satu putaran dan Anda memiliki kesehatan maksimum, peningkatan kesehatan itu pada dasarnya akan sia-sia. Jadi cobalah untuk menjaga paket kesehatan di sekitar dan hanya menggunakannya ketika Anda benar-benar membutuhkan dorongan untuk kesehatan Anda. Mereka mungkin tampak menumpuk pada suatu titik, tetapi lebih baik memilikinya nanti ketika musuh lebih kuat.

Apakah Game Puzzle Trooper ini Patut Dicoba?

Manfaatkan Keterampilan Kartu Anda

Setelah beberapa putaran tertentu, beberapa kartu Anda akan memiliki opsi untuk memicu keterampilan khusus mereka. Pastikan menggunakannya dengan baik dengan mengaktifkan skill hanya saat dibutuhkan. Jangan lupa kunjungi juga tautan judi online dominoqq ini.

Ubah Pemimpin Berdasarkan Gaya Permainan Anda

Beberapa kartu bisa menjadi “pemimpin” yang memberi Anda bonus berbeda, mulai dari pengurangan kerusakan dari jenis unit tertentu hingga daya hit ekstra. Pastikan Anda memeriksa keterampilan pemimpin kartu Anda dan menetapkan sebagai pemimpin yang paling membantu Anda. Anda masih bisa mempertahankan pemimpin Anda sebelumnya di dalam pasukan.

Hanya Naik Level Kartu Top Anda

Pada awalnya, Anda tidak akan memiliki terlalu banyak pilihan, tetapi ketika Anda naik level dan memenangkan kartu tambahan, Anda akan memiliki tempat untuk memilih. Pastikan Anda menyimpan kartu terbaik Anda terkunci sehingga Anda tidak menggunakannya secara tidak sengaja dan hanya menaikkan levelnya.

Evolusikan Kartu Anda

Segera setelah Anda mencapai level maksimum dengan kartu, Anda dapat mengembangkannya jika Anda memiliki kartu yang diperlukan. Merupakan ide bagus untuk mengembangkan kartu Anda sesegera mungkin karena ini akan memberi mereka lebih banyak kekuatan dan ruang ekstra untuk tumbuh. Belum lagi mereka akan terlihat jauh lebih baik.

Baca Juga : http://indahgrace.web.stmikayani.ac.id/cara-memenangkan-game-balap-dengan-mudah/

Perluas Kapasitas Skuad

Anda mulai dengan jumlah “kekuatan” yang dapat dimiliki skuad Anda, 23. Anda dapat dan harus memperluas kapasitas ini di toko menggunakan berlian seharga 2 berlian per daya. Ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan berlian Anda karena lebih banyak kapasitas berarti bahwa Anda dapat memiliki pasukan tingkat yang lebih tinggi di pasukan Anda dan itu adalah sesuatu yang akan selalu Anda butuhkan. Itulah cara untuk bermain Game Puzzle Trooper. Semoga bermanfaat.