Suku Cadang Aksesori Sepeda Motor

Memulai Bisnis Suku Cadang Aksesori Sepeda Motor – Apakah Anda berencana untuk memulai bisnis baru? Tidak tahu atau tidak bisa memutuskan harus mulai dari mana? Nah, lihatlah sekeliling Anda. Baik Anda tinggal di kota atau di provinsi Anda dapat melihat kendaraan roda dua di jalanan.

Sepeda Motor
Sepeda Motor

Menurut informasi terkini karena harga bahan bakar yang tinggi, para penumpang cenderung menggunakan kendaraan roda dua sebagai moda transportasi mereka. Sehingga ada permintaan yang sangat tinggi terhadap Sepeda Motor di indonesia sehingga terlibat dalam bisnis suku cadang sepeda motor dan aksesori adalah ide yang bagus.

Dalam posting ini saya akan memandu Anda tentang cara memulai dan apa yang perlu Anda ketahui tentang bisnis suku cadang sepeda motor dan aksesori. Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika memulai bisnis suku cadang dan aksesoris sepeda motor seperti Uang , Pemasok ,Lokasi dan Mekanik.

Uang

Karena Anda berencana untuk memulai bisnis baru, saya berharap dana Anda tidak menjadi masalah. Tetapi kemungkinan besar Anda bertanya kepada saya, berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai bisnis semacam ini? Ya, itu tergantung di saku Anda. Jika Anda menginginkan awal yang baik, Php300,000 hingga Php500,000 sudah cukup.

Bagaimana jika uang Anda di bawah angka-angka itu? Kami hanya berbicara di sini tentang stok tersebut. Anda dapat mulai juga dengan Php100.000 hanya untuk stok Anda dan hanya membeli barang-barang yang dapat dijual maka Anda dapat menambah modal Anda nanti.

Pemasok atau Pedagang Besar

Ini hal yang baik. Jika Anda sudah memiliki mekanik. Tanyakan mekanik mana barang yang bisa dijual. Daftar ke bawah dan kanvas dari pedagang besar dan bandingkan harganya. Perhatikan juga merek dan model sepeda motor yang paling banyak digunakan di wilayah Anda (mis. Honda, Kawasaki, Yamaha atau Suzuki).

Ini adalah bagian-bagian sepeda motor dan aksesori yang harus Anda beli. Jika Anda berada dekat Caloocan, Anda dapat pergi ke level 10 ave. untuk berburu grosir. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda kunjungi Berita Terbaru Informasi Teknologi.

Lokasi

Toko dan bengkel Anda harus terletak di jalan-jalan utama di daerah Anda, pastikan pasar Anda dapat dengan mudah menemukan Anda. Temukan tempat yang dekat dengan jalan atau persimpangan yang sibuk. Pastikan Anda memiliki bengkel yang luas untuk pelanggan dan mekanik Anda.

Dimana Suku Cadang Aksesori Sepeda Motor Berada?

Jika Anda tidak dapat menemukan lokasi tersebut dan ingin beroperasi segera sewa ruang murah sambil mencari lokasi terbaik untuk bisnis Anda kemudian transfer nanti. Carilah lokasi yang ramai pengunjung.

Montir

Salah satu kunci utama kesuksesan dalam bisnis semacam ini adalah mekanik, bisa dibilang ini adalah rekan bisnis Anda. Jika mungkin, dapatkan mekanik yang paling berpengetahuan di sekitar Anda. Mekanik yang baik akan memberi Anda penjualan berulang.

Jika Anda ingin semuanya siap untuk Anda, Anda dapat memilih waralaba . Biaya waralaba untuk bisnis Suku Cadang dan Aksesori Sepeda Motor kurang lebih P100.000. Seorang montir pastinya paham betul mengenai seluk beluk kerusakan mobil, bahkan hingga ke detail terkecil sekalipun.

Baca juga: http://indahgrace.web.stmikayani.ac.id/ide-bisnis-kamar-kecil-anda/

Apalagi dengan penggunaan komputer sebagai alat bantu check up, maka kondisi kesehatan kendaraan Anda pastinya sudah bisa langsung terdeteksi dengan cepat. Mengganti parts kendaraan secara teratur memang wajib dilakukan, demi menjaga kesehatan dan reliabilitas kendaraan Anda.

Tapi jika Anda diharuskan mengganti parts kendaraan dalam jumlah banyak, maka bersiap-siaplah untuk tersiksa karena biaya yang perlu Anda keluarkan di bengkel jadi membengkak. Demikian ulasan dari Sepeda Motor. Semoga bermanfaat.