Tips dan Trik Bermain Game Bustr The Bulldog

Tips dan Trik Bermain Game Bustr The Bulldog – Jika Anda bertanya kepada saya, saya menganggap “Genre Flappy Bird” mati dan Buster the Bulldog (alias Bustr the Bulldog ) masa depan. Lebih baik, sedikit lebih rumit dengan caranya sendiri dan sama-sama menawan dan membuat ketagihan.

Buster The Bulldog
Buster The Bulldog

Menurut¬†informasi terkini yang juga diterjemahkan menjadi “frustasi dan sulit” jadi saya di sini berbagi dengan Anda tips Buster the Bulldog¬†cheats yang akan membantu Anda mendapatkan skor tinggi sebesar mungkin dan memberi Anda hak menyombongkan diri atas Anda teman.

Jadi jangan buang waktu dan mari simak tip dan tip Bustr the Bulldog di bawah ini !

1. Selalu tetap berada di jalur tengah
Tidak masalah apakah Anda melompat atau tetap rendah, jika Anda baru saja melewati rintangan yang ada di ujung kanan atau kiri layar, segera kembali ke tengah layar. Ini adalah cara termudah untuk memastikan bahwa, di mana pun hambatan berikutnya, Anda akan melakukannya secepat mungkin. Yang mana dalam game ini sangat vital!

2. Mainkan dengan jari telunjuk
Anda Anda mungkin ingin terlihat keren memainkan permainan dengan ibu jari Anda, tetapi kenyataannya adalah Anda akan gagal. Jadilah sekolah tua dan kuno dan mainkan permainan menggunakan jari telunjuk Anda. Akan jauh lebih mudah untuk membimbing anjing di sekitar dan melakukan lompatan. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan Game terbaru lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs Raja AduQQ.

3. Ketuk anjing
Meskipun Anda dapat memegang di mana saja di layar dan menggeser jari Anda, saya menyadari bahwa ada koordinasi yang lebih baik jika Anda benar-benar mengetuk anjing dan bukan area di bawahnya atau di atasnya karena menggerakkan jari Anda, gerakkan anjing itu tepat ke posisi yang sama dan Anda tidak perlu membingungkan otak Anda lebih jauh dengan ini.

Bagaimana Cara Menang Bermain Game Buster The Bulldog?

4. Tenang
Ya, saya tahu itu cukup sulit untuk melakukan itu setelah Anda mengirim Bustr Bulldog menghadap ke depan ke pagar 14 kali, tetapi semakin marah Anda, semakin sulit bagi Anda untuk terus berjalan. Jadi ambil napas dalam-dalam, bahkan mungkin istirahat sejenak dari bermain dan coba lagi saat Anda tenang.

5. Jangan melompat terlalu cepat Lompatan yang
tidak tepat waktu (terlalu dini) dapat mengakibatkan permainan berakhir juga, bahkan jika Anda berada di jalur yang benar dan Anda seharusnya melompat. Jadi pastikan Anda melepaskan tepat waktu, tepat sebelum Anda akan mengenai pagar itu, lalu dengan cepat ketuk layar lagi untuk siap menghadapi rintangan berikutnya.

6. Permainan Anda lebih baik saat bermain,
saya menemukan bahwa Anda cenderung mencapai potensi teratas Anda sekitar 5-7 menit setelah Anda mulai bermain. Hanya saja jangan bermain terlalu lama atau Anda akan mulai kehilangan fokus, lelah dan gagal total.

Baca juga : Trik Belajar Game PUBG Mobile

Pada akhirnya, Buster the Bulldog alias Busty the Bulldog adalah permainan yang sangat sulit, seperti halnya Flappy Bird. Jangan berharap untuk “memenangkan” itu – tidak ada yang menang di sini, hanya rasa hormat dari teman Anda ketika mereka melihat skor tinggi Anda. Dan mudah-mudahan tips dan trik kami akan membantu Anda sampai di sana – jadi bagikan skor Anda kepada kami dan biarkan dunia tahu betapa baiknya Anda!