Trik Belajar Game PUBG Mobile

Tips Trik Belajar Game PUBG Mobile – PUBG Mobile adalah sebuah Game Battle Royale Mobile, di mana 100 pemain bertempur untuk bertahan hidup, sampai salah satu dari mereka menjadi pemenang. Kamu dapat bermain solo atau membentuk tim yang berbahaya bersama temanmu. Duo atau 4 Orang Squad.

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Menurut informasi terkini pada panduan pemula ini, kami akan memberikan kamu kemampuan dasar dalam bertahan hidup. Agar kamu dapat bertahan hidup di game battle royale terbaik, PUBG Mobil. Pada awal permainan, kamu akan muncul di dalam pesawat dengan 99 pemain lainnya.

Kamu harus merencanakan di mana kamu akan mendarat. Setelah menentukan lokasi mendarat, kamu harus melompat ke luar pesawat dan mencoba menggunakan parasut ke arah lokasi yang kamu mau. Lihat rekomendasi dari kami tentang 5 Lokasi Mendarat yang aman untuk pemula.

Terjun dan gunakan parasut untuk pergi ke lokasi yang kamu inginkan, lihat di sekitarmu ke mana arah musuh pergi sebelum menentukan bangunan atau tempat terakhir kamu akan mendarat. Menjadi yang pertama sampai di bawah sangatlah penting karena itu memberikan kamu waktu untuk mengambil loot sebelum diambil oleh lawan.

Maka dari itu sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana cara terjun dengan cepat dari pesawat sampai ke bawah. Pertama, pasang marker di map di mana kalian ingin turun. Kemudian saat sudah mencapai sekitar 750m dari tujuan, langsung saja terjun dari pesawat dan arahkan analog kalian searah jarum jam 2 atau 10.

Dengan begini kalian tidak akan membuang waktu di dalam pesawat menunggu untuk tepat berada di atas lokasi tujuan. Baca tips dari kami untuk menguasai kontrol terjun dan menggunakan parasut. Mendarat lebih efisien dari pemain lainnya. Setelah kamu mendarat, kamu hanya memiliki waktu yang sedikit sebelum sebuah zona bermain muncul.

Bagaimana Trik Belajar Game PUBG Mobile?

Zona Bermain (Play Zone) adalah lokasi yang aman di mana kamu harus pergi setiap permainan berlanjut ke fase berikutnya. Zona ini diindikasikan dengan sebuah lingkaran putih dan seiring dengan berlangsungnya permainan, Zona Bermain ini akan semakin mengecil.

Tips penting yaitu berhati – hatilah dengan Zona Merah, akan sangat berbahaya untuk kamu berlari ketika pengeboman sedang berlangsung. Ketika kamu terjebak di luar Zona Bermain, kamu akan memasuki “Zona Biru” dan terkena damage. Zona ini diindikasikan dengan Gelombang Biru, kamu harus berlari ke Lingkaran Putih jika kamu melihat gelombang ini.

Permainan akan terus berlanjut sampai Zona Bermain menjadi paling kecil dan semua semua pemain diharuskan untuk bertempur sampai menjadi pemain yang terakhir. Kalah pemain lain dengan berbagai cara dan jadilah pemain terbaik. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi ceme online.

Kontrol Pergerakan

Gunakan joystick untuk menggerakkan karaktermu dan geser layar untuk mengubah pandangan karaktermu ke arah sekitar. Kamu dapat menggunakan tombol – tombol di bagian kanan layarmu untuk melompat, merunduk, atau tiarap. Gunakan juga ikon sprint yang ada di samping minimap untuk melakukan sprint.

Gunakan tombol – tombol ini untuk mengontrol senjatamu, seperti mereload, membidik, dan menembak. Kontrol Inventaris dan Items Healing. Gunakan tombol – tombol ini untuk membuka inventaris tas ranselmu dan menggunakan items healing.

Baca juga: http://indahgrace.web.stmikayani.ac.id/cara-mudah-bermain-game-arena-of-valor-di-pc%ef%bb%bf/

Kontrol Interaksi Sosial

Gunakan tombol – tombol ini untuk berkomunikasi, melalui text chat atau voice chat. Kuasai semua Kontrol lainnyadi PUBG Mobile (berenang, senjata, berkendara, dan lainnya) dengan mengunjungi halaman kami. Untuk bernavigasi di PUBG Mobile, akan lebih mudah.

Jika kamu dapat membaca di manakah lokasimu saat ini. Untuk mengetahuinya, kamu dapat melihat di Minimap pada bagian atas kanan layar. Demikian ulasan dari PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.